Sprite Jaka Tingkir

Yaaap,  detik-detik menjelang kepulangan ke Surabaya diwarnai isak haru membuat sprite :'')
Semacam hoaaaam emang. Once upon a time lah ya, pas waktu itu Pak Gatot Hp Priowirjanto - Direktur SEAMEO SEAMOLEC waktu itu sampe sekarang sih  tiba tiba masuk ke ruangan JENI Java Educational Network Indonesia. Kaget. Jarang banget soalnya.

"Siapa yg disini bisa buat sprite buat game RPG Maker?" *mendadak hening*
"Saya Pak"
"Kamu sehari bisa bikin berapa sprite?"
"Sehari 1 Pak"
"Kamu sampe tanggal berapa magang disini?" -waktu itu tanggal 1 Februari aku masih ingat betul-
"Sampai tanggal 25 Februari Pak" 
"Oke, berarti sampai tanggal 25 Februari nanti saya tunggu sampai 25 sprite"

Tuhkaaaaaaaan, APA AKU BILAAAAAAAAANGGG?????????? 
Sumpah, aku terharu banget :')

Hari itu Alhamdulilah uda bisa nyelesein sprite Jaka Tingkir.
Nih hasil dari galau seharian ...
Sprite Jaka Tingkir



Gimana? Kamu suka? :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar